Kamis, 28 Mei 2009

Bidston Syukur MPP Bpk. Hadi Nugroho

Setelah selama 32 Tahun 3 Bulan berkarya di PT. Pertamina U.P. IV Cilacap, tadi malam Rabu 27 Mei 2009 pukul 18.00 WIB diadakan bidston syukur atas telah purna-karya Bapak Hadi Nugroho dari pekerjaan yang selama ini telah di jalaninya di PT. Pertamina U.P. IV Cilacap. Beliau selama ini tinggal di Perumahan Pertamina di lingkungan Rumah Sakit Umum Pertamina di dekat laut, dan selanjutnya akan segera kembali ke kampung halamannya di kota sejuk Wonosobo.
Sebagai rasa syukur diadakan bidston syukur sekalian perpisahan dengan seluruh jemaat di GKJ Cilacap Utara Gedung I Gumilir. Dalam bidston tersebut Pdt. Semuel S.Si, mengambil thema semua ada waktunya, yang diambilkan dari nats dari Kitab Pengkotbah 3 : 1- 11 atau dibaca lengkap pada : http://www.sabda.org/alkitab/tb/?kitab=21&pasal=3 dengan nats pada ayat ke 11 : "Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir". Bahwa saat ini manusia sering tidak tahu apa yang dimaui Allah, namun ketika nantinya mereka sadar bahwa Tuhan Allah membuat segala sesuatunya indah pada waktuNya. Bpk Hadi Nugroho dahulu juga tidak mengetahui akan ditempatkan Tuhan di Cilacap selama lebih dari 30 tahun, dan dipakaiNya untuk berkarya bagiNya sebagai salah satu tokoh dalam rangka pendewasaan Pepanthan Gumilir dari GKJ Cilacap Jln Wahidin menjadi sebuah gereja dewasa dengan nama GKJ Cilacap Utara yang beralamat di Jl. Dr. Cipto 10 Cilacap, yang saat ini memiliki dua tempat kebaktian yakni di Gumilir dan di Jeruklegi, dengan warga dewasa lebih dari 150 Kepala Keluarga. Dalam catatan gereja beliau telah pernah menjadi majelis selama hampir 13 tahun, 10 tahun diantaranya berkarya di GKJ Cilacap sedangkan 3 tahun berkarya di GKJ Cilacap Utara dalam kurun waktu 2003 s.d. 2006.
Dalam kesempatan bidston semalam juga diserahkan beberapa tanda cinta kasih dari warga yang diwakili oleh Bapak Nowo (blok Kebon Manis) dan Ibu Susilo (blok Gumilir-Limbangan). Selain mengucapkan terima kasihnya Bpk Hadi Nugroho dalam sambutannya yang terputus-putus karena harunya juga memohon maaf bila ada kesalahan dalam beliau dan keluarga dalam bersosialisasi baik di gereja maupun di tempat lain.
"Selamat jalan pak Hadi di tempat yang baru, semoga Tuhan Allah slalu memakainya dalam rencanaNya, Amin." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar